top of page
Blog: Blog2
Search
  • Writer's pictureKiky Poo

7 Modifikasi Sepeda Paling Unik Dan Konyol

Updated: Dec 20, 2020

Modifikasi sepeda paling unik konyol dan ekstrim tapi kalo idenya bolehlah dikit, walau seperti membuat semakin ribet pengendara sepeda itu sendiri. Patut diapresiasi yang namanya juga karya, ya pastinya tergantung dan semau siapa yang membuatnya aja, kita yang tidak membuat yang cukup senyum jika mau senyum, bangga jika mau bangga, terserah pilihan kita aja. Mau tau sepeda udah kaya gimana aja gan? Langsung aja kita liat gan


1. Sepeda Kayu


Siswa 16 tahun SMA Marco Facciola menginstruksikan cara membuat sepeda kayu dengan rantai dan berfungsi penuh sprockets atau roda gigi. Sekali gowes ambruk nggak nih ya.

2. Sepeda Sepatu


Sepeda ini tidak lebih cepat atau lebih nyaman dibandingkan sepeda biasa tetapi itu adalah cara sempurna untuk menarik perhatian. Jika Anda ingin menikmati berada di pusat perhatian, yang bisa menjadi ide bagus bagi Anda untuk memiliki sepeda yang aneh untuk keluar di akhir pekan.

3. Sepeda Air


Sepeda dengan galon air yang dapat mengapung di atas air. Galon air ini akan mengambang, ketika sepeda berada di air. Alternatif transportasi untuk banjir nih.


4. Sepeda Tenaga Sury


Pada hari cerah sepeda tergantung pada panel surya yang dipasang di atas. Ketika itu menganggur, energi yang dihasilkan untuk mengisi ulang baterai untuk hari ketika matahari tidak bersinar.

5. Sepeda Kursi Kantor

Jika Anda tidak menghabiskan waktu di kursi kantor Anda. Di sisi lain, ini benar-benar tampak nyaman. Jadi jika Anda menghabiskan banyak waktu di sepeda setiap hari, pertimbangkan modifikasi kecil ini.

6. Sepeda Belanja



Sepertinya ini sangat terlihat nyaman sebagai alternatif yang baik untuk sebuah mobil saat berkendara ke mal untuk belanja.

7. Sepeda Rel


Tidak yakin apakah Anda pernah membutuhkannya, tapi ini benar-benar keren. Rel sepeda di upgrade menggunakan sebuah custom palsu golongan bawah, kabel baja, sudut besi, mesin pemotong rumput dan skateboard roda dan beberapa bagian pipa ledeng.


Itulah beberapa sepeda dengan modifikasi paling unik dan aneh, gimana nih? Tertarik untuk memilikinya?? Anda sekarang pun sudah bisa modifikasi sepeda melalui aplikasi smartphone.


Dengan adanya smartphone mempermudah segala hal. Bukan hanya saja modifikasi sepeda melalui aplikasi, Anda juga bisa bermain judi poker online terpercaya. Terdapat sangat banyak fungsi smartphone yang bisa Anda gunakan.


Buat yang bertanya tanya tentang nama aplikasinya apa, maka bisa cari melalui playstore. Dengan mencari dengan kata kunci aplikasi modifikasi sepeda. Anda akan disuguhkan dengan berbagai aplikasi terbaik.

18 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page