top of page
Blog: Blog2
Search
  • Writer's pictureKiky Poo

5 Sepeda Keren Untuk Jalan-jalan

Bersepeda merupakan aktifitas olahraga yang santai dan menyenangkan. Tapi kalau dilihat pada kota-ktoa besar pengendara sepeda masih sangat minim. Orang lebih tertarik untuk naik mobil ataupun sepeda motor untuk jalan-jalan keluar. Mungkin kita dapat melihat sepeda dijalanan kota saat Car Free Day atau CFD di beberapa kota.


Tapi kegiatan bersepeda sudah mulai dilakukan pada kota-kota yang sudah memiliki komunitas seperti bike to work. Sepeda yang digunakan pun bukan sepeda biasa, melainkan sepeda keren City Bike atau MTB yang sangat cocok digunakan di jalanan kota. Jika Anda memiliki sepeda untuk dikendarai setiap harinya, berikut merupakan beberapa sepeda keren yang cocok untuk Anda kendarai pada saat jalan-jalan di kota.


Viva Volare 560 White


Sepeda Volare 560 biasanya berwarna putih, jika kamu suka dengan warna putih, inilah sepeda keren yang cocok untuk kamu. Harga sepeda ini dapat kalian beli dengan harga lebih kurang Rp. 2 jutaan.


Viva Action MTB


Sepeda keren sport yang sangat pas untuk Anda yang hobby bersepeda. Dengan design yang simple serta bahan-bahan pembuatan yang berkualitas, sepeda ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang suka bersepeda. Sepeda Viva Action MTB ini dapat kalian miliki dengan harga Rp. 2.3 jutaan.


Viva Gallante 560 MTB


Sepeda beken ini merupakan salah satu jenis sepeda mountain bike dengan velg 26 inci. Sepeda ini juga sangat cocok untuk digunakan pada jalan kota. Dengan warna yang menarik, sepeda ini buat kalian harus merogoh koceh sebesar Rp. 2 Jutaan.


Viva Comet Hi-Ten MTB Zero


Viva Comet Zero memiliki dua pilihan warna yang keren, yaitu hitam dan biru. Dengan vel berukuran 26 inci, sepeda ini sangat cocok untuk orang dewasa maupun remaja. Harga dari sepeda yang satu ini dapat kalian beli sekitar Rp. 1.7 Juta.


Reebok Sepeda MTB 27.5 Inci



Sepeda yang satu ini berbeda dengan sepeda yang sebelumnya, sepeda ini dilengkapi dengan Velg 27.5 Inci. Penampilan dari sepeda ini sangat sporty dengan warna yang sangat menarik perhatian membuat kamu sangat keren menggunakannya. Harga sepeda ini lumayan mahal yaitu Rp. 4.7 Jutaan.



3 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page